Handwriting - Smiley Star

Minggu, 08 Desember 2013

SUKA

Diana | Minggu, 08 Desember 201311.15 |

Gue pernah suka ama cowok yang sampe bikin gue keilangan akal buat kenal ama cowok laen. Bego banget kalo dipikir, tapi gimana lagi itu udah mentok. Selama ini yang orang bilang benci jadi cinta itu bener. Dulu dia musuh gue. Suka banget bikin gara-gara ama gue. Pernah gue make a wish ke bumi buat nelen nih cowok satu. Tapi waktu jarang ketemu, diem-diem gue mikirin dia. Kegilaan dia yang dilakuin ke gue, konyolnya dia di depan orang banyak, sampe nilai plus pinternya dia yang bikin gue iri. Dari waktu ke waktu awalnya biasa aja kangennya, lama kelamaan jadi ga sehat. Banyak banget cowok yang nyoba buat deketin gue tapi gue usir semua. Paling parah pada gue PHP-in. ya jelas gue ga bisa buat nglupain dia. Pernah ada cowok yang suka ama gue, respect banget, care lagi ama gue.. tapi pas dia bilang suka ama gue pasti ujung-ujungnya gue tolak. Pernah juga gue belajar buat suka ama cowok yang ternyata udah lama banget suka ama gue, gue relain buat nyoba jalan ama dia, selalu smsan ama dia, makan bareng ama dia, tapi ya itu.. ga bisa buat di seriusin. Ujung-ujungnya gue bikin kecewa dia. Banyak banget cowok yang bilang gue jahat, sadis, ga punya hati, atau apapun itu. sesuka-sukanya gue ama pacar-pacar gue dulu yang sekarang statusnya mantan, ga pernah bikin gue segalau ini. Bahkan sekarang tambah parah. Gue bisa nyebut “gue suka ama lu” lebih dari jatah gue makan sehari. Akut banget emang. Tapi life must go on. Kadang gue cuma kepikiran doang, abis itu mikir ngapain gue inget-inget hal ga penting dan ga mutu kek gitu. Ini emang jaman emansipasi wanita, tapi cewek kek gue paling anti ngomong duluan ama cowok. Pernah bayangin gue ngomong suka ama cowok, terus cowok itu cuma diem ga bilang apa-apa.. pasti nanti gue ga siap mental buat nerima perlakuan dia yang ambigu ga jelas itu. makanya gue jaga bener-bener nih mulut buat ga ngomong suka duluan ke cowok. Walaupun keknya cowok itu juga suka ma gue apa gue doang yang keGR-an tetep gue ogah mulai. Ya kali, kalo dia suka pasti dia ngomong duluan dan ga banci kek gini. Apa-apaan coba bikin gue frustasi sampe cowok-cowok laen yang kena dampaknya. Misalpun cowok itu ngomong suka ke gue nantinya, tetep bakal gue tolak (insyaallah). Lagian mainin perasaan gue sih, tau sendiri gue orangnya sadis. Yaudahlah ya.. gue cuma curhat murahan plus norak doang, ga maksud apa-apa kok. Mungkin ga cuma gue yang punya story kek gini. Gue yakin banyak kok yang ngalamin kejadian kek gue tapi beda-beda tipis lah.. 

Tags:
If you found this post helpful. Share, Subscribe or Read Related Articles.

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar:

my visitor

Website counter

FOLLOWERS

Terima kasih yaa !!
Copyright © 2013 Dii's blog. Bloggerized byOzynetwork converted by BloggerTheme9
Blogger template. Proudly Powered by Blogger.
back to top