Handwriting - Smiley Star

Rabu, 18 Desember 2013

SAKIT

Diana | Rabu, 18 Desember 201311.11 |

Tiga tahun !! ya tuhan !! kenapa gue yang dipilih?? Siapapun ga bakal mau dipilih buat sakit hati. Menunggu masih bisa gue maklumin, tapi liat dia ama orang lain?? Gue ngga tau harus ngomong apa.. kelu tuhan !! lidah gue ga bisa gerak. Rahang atas gue ngga bisa ngangkat. Dulu dia jadi motivasi gue. Dia berpengaruh buat gue. Yang bikin gue buat jadi yang terbaik di kelas dua SMA dia. Gue rangking satu, gue ikut lomba ini itu, gue jadi murid kesayangan semua guru. Sampai gue juara satu LCC. Cinta dia bikin gue semakin baik dan baik. Gue bisa buktiin ke semua orang kalo gue ngga bisa diremehin dan yang penting gue tetep jadi diri gue. Sebenernya makasih banget buat dia, tapi kenapa?? Akan lebih sempurna lagi kalo dia ama gue. Dia tercipta buat gue kan tuhan?? Kalo bukan, kenapa dia selalu ada di hidup gue? Di sekeliling gue? Kalo akhirnya kek gini, gue punya satu permohonan buat tuhan. Gue pengen tuhan ga nemuin gue ama dia. Jadi kita ngga ada kegiatan saling kenal apa lagi komunikasi. Ini jelas ga adil !! gue bahkan bego banget cuma liat satu pintu yang isinya dia doang. Padahal tuhan udah nyiptain ribuan pintu yang isinya mungkin lebih baik buat gue. Gue terlalu sibuk liat satu pintu itu terus dan ngga liat pintu lain yang terbuka lebar dan lapang buat gue. Kenapa gue mesti liat dia ama orang lain?? Sakit tuhan.. sakit.. jangan lagi beri dia tempat sedikitpun di otak maupun hati gue. Gue pengen hidup bebas kek dulu, meskipun gue udah ngga bisa jadi yang terbaik buat semua orang. Tetep jadi diri gue sebelum ketemu dia aja udah cukup ngga sakit kok. Damn !! gue ngaku-ngaku bisa, padahal gue sendiri ngga tau bisa atau engga. Pengen rasanya minta maaf ama semua orang yang dulu gue kecewain. Ngga tau kenapa gue ngerasa jahat banget ama mereka cuma karna alesannya dia. Mungkin ini juga karma kali ya? tapi gue tetep positif ama rencana tuhan. Tuhan ngga akan ngasih cobaan yang hambanya ngga mampu ngelewatinnya. Temen gue juga bilang kalo gue tetep harus go move ama hidup gue. Katanya gue mungkin masih labil gegara umur gue masih tujuh belas. Hidup masih panjang dan mungkin gue bakal ketemu dia-dia yang laen dibelahan dunia yang luas ini. Gue harap temen gue bener dan tuhan denger semua ini dan nyoba buat ngapus semua sakit gue yang semoga aja cuma sementara. Jangan sampe berlarut-larut deh sakitnya. Besok udah hari yang beda, jadi harus ada cerita yang beda juga. Hidup kan juga pilihan. Gue milih lanjutin hidup gue dan nyoba buat bangkit dikit demi dikit meski pasti susah.

Tags:
If you found this post helpful. Share, Subscribe or Read Related Articles.

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar:

my visitor

Website counter

FOLLOWERS

Terima kasih yaa !!
Copyright © 2013 Dii's blog. Bloggerized byOzynetwork converted by BloggerTheme9
Blogger template. Proudly Powered by Blogger.
back to top