Handwriting - Smiley Star

Minggu, 08 Desember 2013

KALIAN

Diana | Minggu, 08 Desember 201311.14 |

What?? I’m always remember you all !! how can? ninggalin tempat yang bisa dibilang udah kek pengganti rumah. Ata, Felis, Ilham, Arbang, Ferry. Kenapa kalian bikin kenangan tentang kita? Gue udah berusaha bikin semua orang benci ama gue, tapi kalian tetep aja sabar temenan ama gue. Sebisa mungkin gue bikin kalian benci gue biar ga perlu ada yang di inget lagi tentang kita. Gue marahin kalian, bilang kalian bego, idiot, autis, sialan tapi tanggepan kalian apa? Malah fine-fine aja. Meski kalian bilang siapa lagi yang nemenin kalian kalo bukan gue, siapa temen kalian yang gila segila gue, dan siapa yang kaliah jemput pake nada marah-marah lagi selain gue, siapa yang teriak nyaw nyawa lagi ke kalian, siapa yang nraktir kalian lagi nanti, siapa yang dipenjem hapenya lagi buat nge game. Aaah.. damn!!! Gue benci perpisahan. Gue tetep harus pergi guys.. ga peduli apa alesannya. Ata, makasih banget ya udah jadi temen yang sabar, baik, pengertian, dan selalu mau di repotin. Sumpah, gue udah nyaman banget ama lu. Waktu lu bilang, gimana bisa kampus ini maju kek yang gue mau kalo kampus ini kehilangan orang-orang kek gue. Sumpah itu bikin gue sakit banget! Waktu lu bilang, kalian kurang apa sampe gue tetep mau pergi dan ga betah disini. Gue cuma bisa diem dan nyangkal kata-kata norak buat buyarin suasana. Felis, lu temen gue yang paling gila. Berani ama dosen, nekad bolos gara-gara kesiangan, dan orang yang ngajarin gue buat nilai orang ga dari covernya doang. Gatau gue kalo pisah ama lu, siapa yang marahin gue lagi kalo gue ngambil duit mulu di ATM? Siapa yang bilang gue konsumtif lagi. Siapa partner gue buat ngomong sadis. Siapa yang selalu nyari tempat terbuka waktu makan buat ngrokok. Siapa yang gue ajak nge-pump lagi? Siapa yang ngajak gue buat beli serabi notosuman? Gue tau lu masih bingung dengan alesan gue drop uot dari kampus, tapi yaudahlah.. kita tetep temen kan. Ilham, cowok yang super duper alay, pernah suka sama orang alay, orang yang selalu pulang waktu pergantian jam. Thanks banget ham, mau jadi temen gue. Gue benci harus bilang ini, tapi gue akuin lu tuh baik banget ham.. selalu mau jemput gue di terminal, gue repotin mulu, percaya ama gue buat curhatan cewek-cewek yang lu suka, morotin gue minta traktiran, langganan game dihape gue, ngatain gue cadas. selalu bikin gue ngiler ama cerita gudeg ceker yang sampe sekarang ga kesampean. Yaudahlah.. Selalu bilang AUWAH perdetik. Lu tuh cowok ter-alay yang pernah gue kenal. Piss bro.. Arbang, cowok yang umurnya muda tapi wajahnya tua. Sok-sokan manggil gue kakak. Dulu sebelum temenan ama gue deket ama orang-orang ga mutu dan rese yang endingnya sadar juga. Jangan polos-polos jadi orang. Tapi lu baik banget kalo ama gue. Thanks ya? maap kalo gue kata-katain mulu ya? gausa nangis dipojokan. Gue mikir, nanti siapa yang manggil gue kak lagi ya? terus sok-sokan bahas Borobudur ke gue ama kata bam bam. Hahaha.. kocak. Lu tuh baik bang, juga pinter. Tapi biasa aja sih. Jangan ngatain gue kurus lagi!! Kalo naek motor gausa kayak maling dikejar mangsa.. inget nyawa. Thanks udah gangguin gue mulu waktu malem, udah mau gue bego-begoin. Butuh nyali ama mental gede buat gue kata-katain kek gitu. Ferry, cowok gede, tinggi, jakung. Gue tetep takut kalo lu boncengin naek motor. Mrinding gue. Lu juga orangnya baik banget fer, sukanya nyandungin kaki ke orang yang lewat. Ambigu sih sebenernya.. hehe. Gue baru nyadar kalo lu tuh normal fer. Bisa juga suka ama cewek, gue kira eemmm.. kagak-kagak becanda. Lu juga langganan pinjem hape gue kek ilham. Ngefans banget ama hape gue lu pada. Perasaan ga ada video bokepnya dah?? Apalagi gue isi kek gituan coba -__- kalian semua luar biasa amazing. I love you all. Never mind, we will meet again someday. Don’t forget me. Don’t forget our friendship. Be you, whatever anyone said about you. See you on top guys. Thanks for all. With big love your beauty friend, dii.

Tags:
If you found this post helpful. Share, Subscribe or Read Related Articles.

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar:

my visitor

Website counter

FOLLOWERS

Terima kasih yaa !!
Copyright © 2013 Dii's blog. Bloggerized byOzynetwork converted by BloggerTheme9
Blogger template. Proudly Powered by Blogger.
back to top