Handwriting - Smiley Star

Rabu, 18 Desember 2013

SAHABAT GUE

Diana | Rabu, 18 Desember 201311.06 |

Gue punya 2 sahabat yang sayang, care, respect, dan ada disamping gue terus. Jadi mereka pernah bilang ke gue kalo mereka bukan orang yang selalu ada dibelakang gue yang ngikut setiap langkah gue, bukan juga orang yang selalu di depan gue buat nuntun kemana gue pergi. Cukup disamping, sejajar, berjalan bareng, berenti bareng, jatuh bareng, saling gandeng, saling rangkul, ga peduli kata orang, dan kita seirama. Rasyid Maulid Majid, biasa gue panggil Ulik, kenal dia SMA kelas 1, deket dia kelas 2, cowok yang satu ini cuek minta amit, ga pernah care ama orang, katanya bodo amat ama hidup orang, mereka ga ngurus kita ini. Kece, apalagi kalo udah genjreng-genjreng  gitar atau ngetik banter keyboard PC sambil ngomongin ngehack hotspot SMA biar bisa download/upload secepet kereta listrik Jepang. Ga nyangka bisa deket ama nih orang. Kemana-mana bareng. Makan di kantin bareng, maen bareng, nonton bioskop bareng, belajar bareng, galau pun bareng. Dia udah kek kakak gue, baca: kakak, bukan pacar. Gue takut kalo nanti kita udah ga bisa kumpul bareng. Waktu gue di Solo dia di Semarang, kita jadi jarang ketemu. Tapi kita pasti nyempetin diri buat ketemu dan ngabisin waktu sehari full kalo gue balik ke Semarang. Entah kita nonton bioskop, makan bareng, nongkrong sambil online seharian, cerita masing-masing yang udah terjadi di kampus kita, dan masih banyak banget deh kalo dijabarin ga bakal selesei. Gue cuma berharap, kita kek gini bukan gegara kita masih muda, masih bisa neko-neko bareng, tapi buat selamanya. Tetep bisa kumpul nanti abis pulang kerja, weekend tetep bisa ngabisin waktu seharian, cerita tentang orang yang ngisi hari-hari kita di lingkungan baru, dan tetep sedeket sekarang ini. Cuma itu yang gue takutin dari dia kalo nanti dia udah punya kehidupan sendiri, dia bakal lupain semua cerita kita. Don’t make me ill Lik.. apalagi lupain gue.. please Lik!! Agristi Putri Rosanty, gue manggil dia Gristi. Kenal dia pas SMP kelas 1, deket pas kelas 2, cewek satu ini unik. Dia gamau tinggal diem. Semua kegiatan dia ikutin semuanya. Volly, Basket, Renang, PMR, Teater, KIR, OSIS, MPK dan masih banyak lagi deh. Nyibukin diri katanya. Cewek ini galak banget, sampe cowok-cowok salut ama keberaniannya. Dulunya tomboy waktu SMP, SMA kenal oriflamme jadi ratu koleksi make up, semua ada di dia. Tergila-gila ama Jepang banget. Dari komik, cosplay, budaya, bahasa, orangnya juga dia suka. Impian dia yang pertama bisa ke Jepang. Gue disini juga jadi korban sih. Setiap hari di cokolin all about Japan. Dia tempat curhatan gue yang dalem banget. Kalo gue bisu, dia bisa gantiin gue ngomong karena saking apalnya dia ama cerita gue. Tempat gue minggat kalo bosen dirumah, orang yang bisa gue ajak have fun kapanpun gue mau,  tempat gue ngutang kalo ga punya duit, dulu. Jasa dia banyak banget. Sekarang kita jauh, gara-gara beda kota doang padahal. Gue juga takut kita ga bisa kek dulu lagi. Cuma lu Gris yang bisa ngertiin gue banget. Ga komen kalo cerita gue alay. Selalu ngasih solusi yang bener-bener mutu dan ga maen-maen. Nanti kalo udah kerja kita masih bisa bareng kek dulu ga ya Gris? Trus kalo udah punya kehidupan baru masi inget gue ga ya? Jujur gue takut kalo lu tinggalin. Don’t forget me ya Gris? I’m begging you.. Kalian berdua ngaruh banget di hidup gue. Gue emang childish, tapi kalian sabar, gue marah, kalian ngerti, gue salah, kalian tegur. Impian gue bisa bikin kapsul waktu ama kalian buat 10 tahun mendatang. Dimana impian kita bakal kita buka bareng pas waktunya tiba. Kebukti ga yang semua kita tulis satu sama laen. Moga bisa kesampean bikin itu ama kalian. I love you all, really!! I’m never ever forgetting you!! Big hug, big miss, big love, your best Dii :)

Tags:
If you found this post helpful. Share, Subscribe or Read Related Articles.

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar:

my visitor

Website counter

FOLLOWERS

Terima kasih yaa !!
Copyright © 2013 Dii's blog. Bloggerized byOzynetwork converted by BloggerTheme9
Blogger template. Proudly Powered by Blogger.
back to top