Handwriting - Smiley Star

Jumat, 16 Januari 2015

ZONE

Diana | Jumat, 16 Januari 201501.58 |

Kenapa dari begitu banyak orang harus gue yang ke pilih? Tuhan, apa ini semua rencana yang udah lama ditulis buat gue? Seberapa tangguh gue nyari orang buat nyaman ke gue, kenapa jatuhnya harus dengan orang ini? Hanya karna kita udah sahabatan 5 tahun ditambah ngelewatin tahun 2015 bareng di Jogja, terus bisa berlanjut kek gini? Hampir tiap malem gue meluk boneka yang notabene nya gue dapetin ama dia di timezone gegara permainan konyol binggo yang error dan ngeluarin banyak tiket dan akhirnya ditukerin ama boneka beruang biru. Terus kita lanjut nonton bioskop yang judulnya Merry Riana. Di dalamnya ada kisah cinta yang nyebutin gue selalu ada buat lu, dan yang penting segala sesuatu ngga semua tentang duit. SHMILY (See How Much I Love You). Ditambah perjalanan kita ke Jogja dari mampir Magelang buat nyicipin soto pas sarapan, ke Keraton Jogja liat semua kebudayaan, puncak taun baru di Malioboro, belanja oleh-oleh, pergi ke Ketep Pass di perbatasan Boyolali-Magelang, maen pump di timezone, pergi ke Sidomukti, makan bareng, dan terakhir dianterin nunggu bis buat balik ke Jakarta. Dan kenapa setelah balik ke Jakarta gue kangen semua masa itu dan selalu ngenang hampir tiap malem sebelum gue tidur. Gue takut dia ada rasa ama gue. Gue nyaman ama dia, tapi gue ngga tau kejebak di zona macam apa. Sedangkan dia juga hampir tiap hari jadi ngomong kangen meski cuman via chat bbm. Gue cuman pengen dia selalu ada buat gue dan sebaliknya. Gue pengen Tuhan nyiptain kita kek pinang dibelah dua, saling ngelengkapin dan ngga pernah ada konflik. Gue sayang dan gue tegesin gue sayang banget ama dia. Entah apa sayang gue ke dia ini cuman di kakak-adik atau antar-temen. Gue sih pengennya bodo amat! Tapi ngga tau buat yang ini gue ngga bisa nyangkal. Gue cuman pengen langsung ke endingnya ntar gimana biar gue ngga penasaran lagi. Gue terima apapun ending yang udah Tuhan tulis buat gue. Yang greget disini, dia itu orangnya ambigu, aneh, terus ngga mau terus terang alias di empet mulu. Gue juga sebenernya tau sih kalo dia suka ama temen kampusnya, tapi ya itu.. kalo emang udah suka ama temennya kenapa sikap dia ke gue kek gitu? Kan jadinya gue yang salah tingkah. Kalo emang gegara maen bareng bisa numbuhin rasa kek gini, masa gue harus milih ngga maen lagi ama dia? Gue nya kan pengen seneng? Dan seneng-senengnya ama orang itu.. jadi? Tau ah gelap! Ini sih, maennya di timezone mulu! Jadi bingung kan? Kejebak di friendzone atau brotherzone. Tapi gue belum pernah denger lagi sih, dia ngomongin inceran anak kampus yang udah dia suka lama banget. Biasanya kan, dia dari a sampe z cuman bahas calon gebetannya itu. apa gara-gara gue jadi diem ngga ngomong itu? masa iya gue ke Gr-an kek gini? Kan belum tentu juga dia suka ama gue nya yang kek gimana? Siapa tau cuman temen yang emang pas dikangenin doang, terus ntar kalo udah bosen baru deh nyadar kalo dulunya dia punya inceran. Nah ini yang bikin dia ambigu, ngga jelas, adan aneh menurut gue. Kek di gantung, tapi engga juga sih.. orang gue ngga ngerasa di gantungin ama dia. Bodo amat sebenernya kalo dia suka beneran ama gue. Yang gue ngga bodo amat itu, kalo gue disini yang suka ama dia, tapi dianya cuman di friendzone doang. Nah kan bingung? Apalagi gue? Yang ngalamin cerita ini? 

Tags:
If you found this post helpful. Share, Subscribe or Read Related Articles.

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar:

my visitor

Website counter

FOLLOWERS

Terima kasih yaa !!
Copyright © 2013 Dii's blog. Bloggerized byOzynetwork converted by BloggerTheme9
Blogger template. Proudly Powered by Blogger.
back to top