Handwriting - Smiley Star

Rabu, 14 Januari 2015

TEMAN PENGALAMAN KERJA

Diana | Rabu, 14 Januari 201500.27 |

Sori gue baru balik setelah 1 tahun tepatnya tahun 2014 sama sekali ngga nge posting apapun disini. Tahun 2014 banyak banget hal yang gue laluin. Dari gue latian kerja di toko aksesoris handphone yang cuma ngandelin gaji 2,5 juta perbulan dengan jam kerja dari jam 10 pagi sampai jam 10 malem. Gila kan? Iya, namanya juga kuli orang, ya kurang lebih kerja rodi namanya. Tapi disitu gue nemu banyak banget temen dari kalangan kelas bawah, menengah, dan atas. Disitu banyak yang nasibnya kurang beruntung dari gue, lebih miskin tepatnya. Tapi gue salut ama kerja keras mereka yang ngehargain banget uang dibanding gue. Yang setaraf ama gue juga banyak. Kerja cuma buat ngisi waktu senggang daripada dirumah diomelin mulu ama bokap gegara nganggur. Nah kalo yang kalangan atas ini mereka yang biasa langganan belanja ama gue. Belanjanya diatas 3 juta sekali borong. Sehari gue bisa nemu orang kek gitu lebih dari 5 orang dan orangnya itu-itu mulu. Ada yang seumuran ama gue, lebih dewasa, ada juga yang udah tua alias emak-emak ama bapak-bapak. Kalo ama gue orannya suka asik. Iyalah, orang gue orangnya asik. Hehe.. temen kerja gue yang pertama namanya Alexy. Dia orang batak dan sering ngomong dengan nada batak. Tapi walopun galak pake banget, nih orang yang paling care ama gue. Gue pernah ditolong ama dia. Dan ngga cuman sekali. Ada lagi yang kecil tua tapi masi imut, Santi namanya. Dia juga orang batak, baik, dan hobi ngajakin gue belanja baju abis pulang kerja. Lia, dia orangnya bacot, cantik, putih. Tapi orangnya seru walopun kadang cengeng kalo cerita tentang pacarnya si angry. Kalo udah serak, bawaannya ga bisa ngomong alias abis suaranya. Kalo ama pelanggan sok di marah-marahin pelanggannya. Ada yang cantik, imut, galak udah tua orang sunda pula, namanya Leni. Kalo ama gue selalu gregetan ngomongnya.. katanya gue nyebelin. Tapi gue ketawain aja sambil jalan. Ada juga yang ceking, kurus, tinggi kek tiang, Dina namanya. Dia sering curcol kisah cintanya gitu. Langganan bemo tiap hari. Ada yang item manis, pake kawat gigi, kalem, baik, ngga neko-neko, dan temen gue yang pertama ngakrabin gue.. Rena namanya. Dia mah orangnya suka lupa sambil ngomong “oh iya ya”. terus Mita, dia tukang tagih yang badannya ama ciri khas tukang tagih kebalik banget. Harusnya gede, dia ceking, harusnya galak, dia nyeleneh. Tapi orangnya easy going banget. Sekali dikenalin ama Rena tentang make up jadi sok girly. Dan yang paling cantik namanya Devi. Dia idaman semua cowok. Rambutnya panjang, cantik, kalem, pinter make up dan modis banget. Sekarang bahas cowoknya nih. Yang pertama Yudi. Dia agak miring otaknya, adeknya Lia, kurus, tinggi, kek orang gila. Tapi kalo ngga ada dia di situ ga bakalan ada yang ketawa lepas ngakak sampe ada yang jungkir balik segala. Delly, dia orang sok pendiem tapi suka nyimpen dendam gitu. Apalagi ama orang yang manja kek gue dulu di toko. Jarang dia bantuin gue. Males katanya, karna gue nadanya kek orang yang nyuruh-nyuruh. Tapi baik kalo lagi baik. Haha. Ketua yang agak bijaksana namanya Imam. Kalo mimpin beneran ga ada toleransi. Dulu benci banget pas masalah berangkat abis libur lebaran. Gilaak.. gue ngabisin duit sekali gaji gue buat naik pesawat bro. tapi sebenernya sih baik gitu orangnya.. care kok kalo lagi ada orang yang kena masalah. Gue rasa gitulah kalian semua dimata gue. Pesen gue, kalian harus maju ya.. tetep be you, be wise, be kind, be anything all that you want. I believe that you are a person that makes this country go success. See you on top guys. 

Tags:
If you found this post helpful. Share, Subscribe or Read Related Articles.

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar:

my visitor

Website counter

FOLLOWERS

Terima kasih yaa !!
Copyright © 2013 Dii's blog. Bloggerized byOzynetwork converted by BloggerTheme9
Blogger template. Proudly Powered by Blogger.
back to top