Handwriting - Smiley Star

Rabu, 14 Januari 2015

HIDUP GUE

Diana | Rabu, 14 Januari 201500.37 |

Disini gue cuman sharing aja ama kalian gimana kehidupan gue sebenernya. Ini dimulai sejak gue kelas 2 SMA. Papa punya selingkuhan. Mama stress ngadepin papa gue. Setiap hari rumah gue yang terdengar cuman bacotan mereka berdua dan diakhiri dengan tangisan mama gue yang entah kapan berenti karna ketika gue uda tidur pun, suara itu belum berenti. Akhirnya mereka mutusin buat cerai. Gue shock denger mereka bilang itu ke gue. Gue disini anak pertama, dan adik-adik gue? Mereka masih kecil. Gue uda bilang ke mereka buat ngga cerai, tapi mama udah ngga kuat katanya ngadepin papa yang makin hari makin blak-blakan tentang selingkungannya itu. akhirnya gue ngasih ide mereka buat jauhan. Mereka setuju. Mama pergi mulai hidup lagi dengan kesibukannya kerja pontang-panting buat ngelupain semua kejadian itu. sedangkan papa, masih harus ngehidupin kita dengan kerjaannya yang ngga seberapa. Disini hidup gue mulai berubah. Kenapa dari sekian milyaran keluarga di dunia ini, gue termasuk salah satunya yang nasibnya begini. Adik-adik gue ngga dapet perhatian seorang ibu dirumah, gue sendiri ngga tau bisa nyebut ini rumah atau bukan. Makin hari keluarga gue makin berantakan. Mama masih hubungin kita, masih kita mintain duit buat ini itu. Papa disini juga masih tanggung jawab hidupin gue dan adik-adik ditambah isrti selingkuhan dan anaknya. Yang gue ngga habis pikIr dari kejadian semua ini, papa mulai beranggapan kalo gue beban di hidupnya. Ngga bisa di andelin katanya. Nyusahin dan ngabisin banyak duit. Sedangkan mama gue telpon pun juga ngomong ngga jauh beda ama papa. Gilaa!!! Gue ancur, remuk, dan ngga tau harus gimana. Tuhan, kenapa kalo mereka anggap gue ini beban, mereka bikin gue sampai seumur sekarang ini. Hati gue ancur banget pas papa bilang, kalo di halusin ngga bisa, apa perlu ama cara kasar. Astaga, itu kata nusuk banget di rusuk gue. Apa papa pikir gue ini budak dia yang bisa nurut kalo di kasarin? Sedangkan mama bilang, kenapa hidup mama ngga pernah nyenyak dan selalu di bebani sama anaknya. Kenapa tuhan? Kenapa kau ijinkan mereka bertemu dan akhirnya menikah dan punya kita. Asal kau tau Tuhan, gue dengan sadar ingin bilang kepadaMu kenapa kau ijinkan gue tinggal di Rahim seorang wanita yang sama sekali tidak menginginkan gue dan menganggap gue itu bebannya? Dan kau ijinkan gue keluar ke duniaMu ini dengan tubuh normal tetapi selalu disuapi orangtuanya racun yang menggerogoti tulangnya sedikit-demi sedikit? Dan kenapa Kau membiarkan salah satu cucu Adam ini yang menjadi ayah tunggal gue di muka bumi yang dia sendiri tidak mengakui keberadaan gue bahkan tau kalo gue itu ada selalu disamping dia. Kalo memang waktu bisa diputar kembali, gue ingin ngga sama sekali ada disini, ngebebanin orangtua gue. Lebih baik gue ngga ada biar mereka ngga terbebani. Kalo umur gue bisa ditukar ama kebahagian mereka, gue pengen banget nuker ini. Nyawa dituker ama kebahagiaan orangtua gue. Indah bukan? Semoga mereka sealu berada di lindunganMu Tuhan.

Tags:
If you found this post helpful. Share, Subscribe or Read Related Articles.

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar:

my visitor

Website counter

FOLLOWERS

Terima kasih yaa !!
Copyright © 2013 Dii's blog. Bloggerized byOzynetwork converted by BloggerTheme9
Blogger template. Proudly Powered by Blogger.
back to top