Handwriting - Smiley Star

Jumat, 20 Februari 2015

13 FEBRUARI 2015

Diana | Jumat, 20 Februari 201518.01 |

Hari yang penuh dengan kejadian. Sahabatan 5 tahun dan ini akhir dari perjalanan kita. Kita menyatukan satu rasa yang disebut cinta. Bisa gitu dia dengan mudah nyimpan semua perasaan ini selama itu. mengikuti semua kisah gue yang tergolong bervariasi dengan orang yang pernah ngisi di hidup gue. dia andalan gue. orang yang gue percaya 100%. Tempat gue berkeluh kesah. Tuhan cuma berencana lain. Kenapa dia ngga ngomong dari dulu? Karna kata dia itu buat gue menjauh dari dia. Bagi dia cuman butuh gue disamping tanpa tau perasaan dia ke gue lebih berharga ketimbang pilihan pertama. Yang mana ngga akan pernah dia bilang sebagai pilihan. Gue kira semua gara-gara insiden taun baru di jogja. Tapi nyatanya dari sebelum gue tau semuanya. Dia ikuti cerita gue sama siapa aja gue selama ini. Hal yang kata dia paling nyakitin dari yang lainnya ya cuma satu alasan gue nolak sekian banyaknya cowok yang mau ama gue dan gue suka ama someone. Dia berasa bodo amat kalo yang suka orang lain. Karna mereka yang suka ke gue. beda lagi cerita si someone yang satu ini. Gue yang suka. Alasan itulah yang buat dia sakit hati dibanding yang lain. Seberapa pun cowok yang coba buat deketin gue dengan semua metode yang mereka kerahkan, dia ngga peduli. Karna dia yakin gue ngga bakal pernah bisa buka hati buat mereka. Tapi someone, orang yang hampir 100% gue suka dari jaman SMA sampe gue kuliah dan notabene nya orang itu ngga suka ke gue. itu yang dia benci banget karna gue ngga bisa liat kepedulian dia yang setengah mati ngga mau liat gue sedih cuman masalah someone. Sayang banget gue ama dia. Walaupun gue belum tau bisa move on dari someone, tapi yang jelas bagi dia yaitu dia tau kalo gue sayang banget ke dia. Yang bikin gue nyesek di hati waktu dia bilang, dia selalu sayang ke gue meski gue sayang banget ama dia dan sayang banget sama orang lain yang ngga lain someone. Gue yakin bisa ngilangin rasa gue ke someone buat dia. Karna dia yang paling penting buat gue. ngga ada cowok lain yang lebih berharga di hidup gue selain dia. Meski ada satu hal yang dia belum ngerti tentang gue. jelas gue ngga akan pernah berani ngomong ke dia masalah ini. Gue ngga mau di tinggal. Apalagi di benci! Gue pengen selalu diutamain ama dia. Ngga bisa bayangin seberapa murkanya dia kalo tau satu hal ini. Tapi kalo emang perjalanan kita bisa sampe itungan beberapa tahun, selambat-lambatnya gue bakal kasih tau dia satu hal ini. Dan gue nyerah di satu titik itu kalo benar dia kecewa. Ngga akan lagi gue ganggu hidup dia. Bahkan muncul di depan batang hidungnya pun gue ngga akan berani. Yang pengen gue tau sekarang, dia sayang ke gue. cinta ama gue. jalanin hidup bareng gue. gue emang belum tau ini maksud selamanya apa cuman sementara.. tapi gue cuman pengen jalanin yang ada. Let it flow.. no matter what, I’m still love him. Gue serahin ini ama Tuhan. Biar dia yang nentuin apa yang dia kehendaki. Semoga berpihak ke gue. amin!! Kita memang tau hari kemaren, tapi yang terjadi hari esok? Who knows? Karna gue ngga berharap dia bahagiain gue sebagaimana yang dia usahakan. Yang gue harap, dia ngga akan pernah nyakitin gue selayaknya kisah gue dimasa kelam.

Tags:
If you found this post helpful. Share, Subscribe or Read Related Articles.

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar:

my visitor

Website counter

FOLLOWERS

Terima kasih yaa !!
Copyright © 2013 Dii's blog. Bloggerized byOzynetwork converted by BloggerTheme9
Blogger template. Proudly Powered by Blogger.
back to top